Kamis, 18 Oktober 2012

Kecantikan Tidaklah Abadi



Menjadi wanita cantik adalah sesuatu yang sangat diidam-idamkan oleh para wanita. Bagaimana tidak, seorang wanita cantik selalu memiliki banyak penggemar pria yang ingin mendekatinya oleh karena itu mereka selalu memakai tas wanita murah dan jam tangan murah. Selain itu, para wanita di sekitarnya juga akan selalu iri padanya karena ia memiliki apa yang mereka dambakan. Namun sayangnya, tidaklah mudah untuk menjadi wanita cantik, apalagi jika tidak memiliki bentuk wajah yang rupawan yang diberikan oleh sang Maha Pencipta. Akan tetapi, dengan beberapa sentuhan riasan, bukan mustahil seorang wanita yang biasa-biasa saja dapat berubah seketika menjadi wanita cantik.

Namun sekali lagi sangat disayangkan bahwa seperti hal lain di dunia ini, kecantikan juga tidaklah abadi, artinya suatu saat kecantikan juga akan hilang dengan sendirinya. Mungkin anda sekarang seorang pria yang dapat berbangga hati karena sudah dapat menikah dengan wanita cantik. Akan tetapi, akankah anda masih dapat berbangga memiliki istri seorang wanita cantik saat istri anda menjadi seorang wanita hamil dengan perut yang sangat besar dan wajah yang pucat? Karena ia sudah menjadi istri anda, maka anda tidak boleh meninggalkannya, apalagi dalam saat ia menjadi seorang wanita hamil. Setelah ia melahirkan dan sudah tidak menjadi seorang wanita hamil lagi, apakah ia masih secantik dulu dan masih bisa anda banggakan seperti dulu saat baru menikah? Lalu, saat ia menginjak umur 40 tahun, apakah anda masih bisa membanggakan kecantikan istri anda? Setelah itu, bagaimana saat ia menginjak umur 60, apakah anda masih bisa menganggapnya wanita cantik?

Nah, anda pasti sudah tau sendiri jawaban dari semua pertanyaan di atas. Sekarang anda sudah tahu bahwa kecantikan memang penting, tapi kecantikan bukanlah segalanya. Ingatlah bahwa kecantikan tidaklah abadi dan masih banyak hal lain lagi yang lebih penting dari kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar